Wednesday, November 6, 2013

Ramadhan

sudah hampir 4 tahun
rasa nya begitu cepat berlalu,
sejak aku mengenalmu begitu dekat,,
sejak aku merasa kau adalah bagian terpenting dalam hidupku.

setiap tahun terlewati kita hanya punya waktu 30 hari bertemu
aku sangat rindu jika kau harus pergi lagi...
dan kini ku menunggu mu,
Aku bersyukur jika Allah mempertemukan kita lagi nanti..
beberapa hari lagi kau akan datang kembali..
entah berapa banyak rindu ini sudah tertanam setelah
perpisahan kita setahun yang lalu...

bersamamu ku lewati suka, duka, sedih dan bahagia..
namun semua lelahku kulebur dengan ketulusan..
banyak cinta diantara kita,.
tapi hanya sedikit aku korbankan untukmu..
tiada sebanding dengan apa yang kau berikan,

semoga di pertemuan kita tahun ini aku bisa memberikan yang terbaik untukmu,,

-- Ramadhan 1434 H---


No comments:

Post a Comment