Tuesday, November 5, 2013

kata sederhanaku..


  • Jika kamu telah mencoba beberapa kali tapi tak menemui hasilnya maka bercerminlah mungkin ada kekurangan yang belum kamu sadari..
  • kalo tak ingin patah hati maka jangan lah kamu berani mengenal pacaran, pacaran itu adalah muara utama sakit hati.. Tak kenal cinta maka tak kenal patah hati..
    setuju ga?
  • hidup ini terasa berat kita jalani karna kita hanya pandai mengeluh tak pandai bersyukur..  
  • Berakhir..

    Disini pencarianku berakhir
    Dititik dimana aku menemukan kebenaran tak terbantahkan
    Masih banyak memang pertanyaan yang belum terpecahkan
    Tetapi entah kekuatan apa yang membuat aku tetap bertahan

    Disini pencarianku berakhir
    Dititik ketika kegelisahanku menemukan penawarnya
    Masih banyak memang yang bisa aku lakukan
    Namun setidaknya jalan lurus telah aku tempuh meski hanya dalam diam

  • Wanita dewasa bukanlah dia yg ingin terlihat sempurna utk semua pria, tapi dia yang ingin terlihat cantik untuk satu pria yang dicintainya..

  • Baik atau Buruk, Bahagia atau Sedih..
    Segala yang terjadi dalam hidupmu adalah untuk mempersiapkan dirimu menjadi lebih baik_
  • Ampuni aku ya Rabb...
    Betapa seringnya hamba tertegun ragu, untuk melanjutkan perjalanan yang panjang ini..
    Semuanya memang dikarenakan kelemahan hati ini yang masih saja berharap mencicipi kenikmatan duniawi...
  • Hidup adalah seperti sekotak coklat..
    Kita tidak pernah tahu apa yang akan kita dapat..
  • cara mensyukuri adalah dengan kita berbuat yang lebih baik lagi...
    bukan sibuk membanggakan diri sendiri..
  • Manusia akan melakukan banyak hal untuk bisa dicintai . . .
    ia akan melakukan semua hal untuk membuat orang lain iri. . .
    itulah manusia tak pernah ada puasnya..
  • kesalahan terbesar dalam hidupku adalah 'mengenalmu'..
    yang paling fatal adalah 'mencintaimu'
  • Jangan berikan dirimu dengan harga yang murah
    Kalau kamu pengen kehormatanmu selalu terjaga
    Maka Jangan kau biarkan dirimu terlena hanya dengan bahasa
    Atau mudah terhipnotis dengan yang gampang menawarkan cinta
    Karena cinta bukan sekedar kata di mulut
    Ataupun bahasa yang disampaikan dengan lembut
    Tapi cinta adalah tentang menjaga
    Yaitu bagaimana mereka menjagamu agar selalu tetap terjaga
  • Disini pencarianku berakhir
    Dititik dimana aku menemukan kebenaran tak terbantahkan
    Masih banyak memang pertanyaan yang belum terpecahkan
    Tetapi entah kekuatan apa yang membuat aku tetap bertahan
  • keajaiban besar yang tak terduga itu datang karena mensyukuri mulai dari hal yang kecil..
  • Biar tidak cantik pada pandangan manusia-manusia BUTA..yang penting tampak cantik pada pandangan Alloh azza wa jalla..
  • Hidayah itu datang dengan mencoba bukan dengan menunggu.
    Jadi bukan tunggu hidayah datang baru berjilbab, namun berjilbablah sekarang juga, moga Allah Ta'ala beri hidayah untuk istiqomah..
  • Rugilah seorang LELAKI itu apabila MELEPASKAN seorang WANITA yang CANTIK AKHLAKNYA karena terlalu mengejar wanita yang CANTIK WAJAHNYA..
    ~
  • mungkin lebih baik kita berpisah sementara, sejenak saja
    menjadi kepompong dan menyendiri
    berdiri malam-malam, bersujud dalam-dalam
    bertafakkur bersama iman yang menerangi hati
    hingga tiba waktunya menjadi kupu-kupu yang terbang menari
    melantun kebaikan di antara bunga, menebar keindahan pada dunia
  • Aku masih belum pantas ketika mengaku sebagai orang muslim yang baik,
    => Karena dalam keseharianku masih berselimut kemaksiatan.

    ampuni aku ya Robb..
  • PELIHARALAH LISANMU karena ia adalah hatimu yang menentukan baik buruk dirimu..
  • Tidaklah aku mencari yang sempurna..
    cukup aku tau akhlak dan amal ibadahmu,
    juga kesetiaanmu..
    Setelah itu,tunggu aku datang melamarmu
  • Aku setitik debu namun bersujud kepadaMu,
    Aku sehelai daun kering namun bertasbih kepadaMu..
    Aku hamba yang kesepian namun yakin pada kasih sayang dan kebesaran-MU..
  • cinta bukan bagaimana saling mencari tau,
    tapi bagaimana menumbuhkan kepercayaan..

    cinta bukan keindahan,
    tapi kehormatan..

    dan cinta bukan sebatas kata,
    ia adalah doa..
  • Ya Rabb,
    Kuasailah hati ini,
    dekap erat aku dalam peluk-MU..
    Ikhlas kan lah hati ini menerima segala sesuatu yang Engkau takdirkan,,
    Dan takdirkan lah akhir yang indah untuk ku,,

    Amiin..
  • Kesepian yang sesungguhnya adalah ketika kamu tidak lagi mampu mendengar suara hatimu sendiri yang terisak keras..
  • Hadirmu laksana pelangi..
    kupandangi di antara mega,

    Sapamu selembut sutera,
    Kulipat rapi di rasa hati..

    Senyum mu bagai permata
    sesempurna romantika pagi..
  • Marah itu gampang. tapi marah kepada siapa, dengan kadar kemarahan yang pas, pada saat dan tujuan yang tepat, serta dengan cara yang benar itu yang sulit..
  • memadukan bait bait nada kebencian dengan lirik syair kerinduan dan terus berharap suara hati ini dapat kau dengar..
    namun saat kucoba menyatukan melodi cinta ditengah
    sorak sorai kesepian, aku tak pernah menang..


    Semua yang di atas adalah kata-kata yang pernah aku tulis dulu di jejaring sosialku..

    Ada yang bermanfaat silahkan di simpan,
    Ada yang ga bermanfaat silahkan di abaikan..



    #KataSederhana
    ^^

No comments:

Post a Comment