Wednesday, November 6, 2013

Menantimu..

Sejak itu, , ,
rasa ini terlelap sekian lama
Sejak mata hati ini harus tebangun kembali mengeja aksara rasa,
bukan cinta. . .

Selalu..
Selalu saja aku kalah
Dibawah pelukan sang maestro waktu
saat aku setia menanti takdirMU..

Disaat besar harapan menyertai langkah kecilku,
Aku tau saat itu puing2 kecil dari diriku semuanya memandangku
Haruskah aku membuat lembaran baru
sementara bekas coretan masa silam itu masih mengotori dinding sukmaku

Aku bukan cermin yang sempurna memantulkan semua yang aku terima
Aku hanya seberkas debu yang menikmati bulan dibawah cahayanya..
apa yang harus aku lakukan?
sementara detak jantung yang semakin berantakan,

Jangan kan seribu langkah,
untuk memulai langkah pun aku tak sanggup..
Biarlah semua ini mengalir dan berlalu,
Karna di batas waktu
Allah telah menyiapkan yang halal bagiku..
```

No comments:

Post a Comment