Wednesday, November 6, 2013

kata bijak




"Amarah tidak membuat masalah lebih mudah.. Air mata tidak mengembalikan yang telah hilang.. karna itu senyuman adl balas dendam terbaik.."



Orang yang berpikiran positif, dalam kondisi apapun juga selalu memacu dirinya sendiri ke arah yang lebih baik..




Jangan membandingkan dengan apa yang dimiliki orang lain tapi bersyukurlah agar kamu selalu merasa bahagia dengan apa yang kamu miliki..


"Cintailah Allah niscaya Allah akan menghadirkan seseorang yg juga mencintai-Nya untuk dirimu"
--Ibnu Al-Qayyim--


Aku sangat bersyukur punya "orang tua" yang selalu mendidik dan mengarahkan ku ketika aku berbuat salah,
menyemangati ku ketika aku terlihat lelah,
meski terkadang marah tapi aku tau itu bukan amarah, itu hanya teguran dari tingkahku yang tak terarah..
Aku selalu berusaha setiap apa yang aku lakukan di depan mereka, itu yang akan selalu membuat mereka bahagia..
---
 



Aku tak pernah menanam benih cinta pada dalamnya hatimu,
sekalipun itu..
bukannya Allah telah menyiapkan yang halal untuk ku rasakan
belum saatnya rasa ini ku utarakan..
meski ku tau banyak harapan yang kau simpan
yang bisa ku rasa
pada setiap sepasang matamu memandangku..
namun ku bisa mendengarkan ketenangan
dan ketegaran dalam setiap tutur katamu..
betapapun jalan yang begitu terjal tentang kita,


segera hapuslah keraguan,

Allah tau kita sedang bersabar
untuk menjadikan nya nyata
setiap angan indah kita yang pernah kita satukan dalam do'a..

``



Kesedihan dan kebahagiaan kita sudah dalam takaranNYA..
Tak ada yang lebih satu sama lain, semua untuk melengkapi hal yang belum 'sempurna'



-terkadang, ada kalanya rasa syukur itu bisa menyembuhkan kekecewaan...
-yang harusnya kita merasa 'tidak terima' dengan kenyataan , namun dengan rasa syukur kita bisa 'merasa cukup' atas segala yang Allah berikan..




Kata Sederhana
^^




 
 
 

No comments:

Post a Comment