Wednesday, November 6, 2013

kamu..

Kau,
Yang telah merubah jalan hidupku..
Mungkin aku terlalu berharap padamu,
bahkan saat kau tinggalkn ku di jalan ini, ku pikir kau telah menghianatiku...
Namun ku coba tetap bertahan
dan berprasangka baik thdp mu, dan kini aku mulai mengerti knp kau melakukannya...

Saat kau melambungkanku tinggi, lalu kau melepasknku, aku pun takut bila trjatuh,
namun kau lakukan itu agar aku dpt terbang tinggi dgn sayapku sendiri..

Saat kau meninggalkanku di jalan yg berliku.,
aku tau kau ingin agar aku dpt berlari lebih cepat utk mengejarmu yg telah jauh di dpanku..

Mski skrg aku blm dpt terbang tinggi dan brlari kencang,
bahkan aku masih sering terjatuh, tapi ku tau kau akan selalu menjulurkan tanganmu
tuk mengangkatku hingga dpt bangkit lgi..
Dan akan ku tunjukkan bahwa suatu saat aku akan dpt trbang tinggi dan berlari kencang hingga dapat meraihmu,
bahkan akan ku gandeng kau menuju anganku yg lebih indah..

```

No comments:

Post a Comment