Wednesday, November 6, 2013

``Jeritan Qolbuku``

Disini hariku,,

berpijak menahan langkah..
tempatku menyelesaikan setengah sadarku
mungkin inilah hari penghabisan amarah,

detik demi detik yang berlalu,

jarak semakin jauh
semakin menyisakan rindu..
rindu akan cinta-MU

sudah ribuan detik ku telan tanpa rasa,
semakin detak jantung terasa luka..
melemah seperti kehabisan nyawa,

Pasrah..
Menengadah pandanganku penuh rasa iba,
gemetar jiwa bersama batinku. . .

Ya Rabb,
Noda di hatiku tercecer seluas lautan,,
hitam bersimbah luka..
Susah payah aku berjalan mendekati cahayaMU kembali..
Aku rindu...
Dimana cinta-MU kini kutemukan lagi..

Jangan biarkan setiap kekhawatiran ini menjadi nyata,
Hapuslah kekecewaan ini..
gantikan dengan kesabaran yang tak terbatas. . .

Ya Rabb,

Tegurlah aku..
tentang janji yang selalu KAU tanam dalam dalam di hatiku..
cinta-MU tak tergantikan..

Aku tau rencanaku indah,
namun takdirMU lebih indah,
maka kuatkanlah aku..
lapangkanlah dadaku,
gantikan kekecewaanku dengan kesabaran yang tak terbatas..

No comments:

Post a Comment